Rabu, 18 September 2013

cara cepat head shot

Sabtu, 14 Agustus 2010

Cara Mudah Headshot Di Point Blank



Cara Mudah Headshot Di Point Blank- Anda pasti tidak asing lagi kan dengan yang namanya Point Blank(PB), Game Online Sejenis Cs, Tapi Point blank (PB)ini bersifat Fasters Game
dengan permainan yang bersifat extrime,tegang dan menantang.
Nah kali
ini kita membahas bagaimana caranya mudah melakukan headshoot di point blank(PB) sendiri.
Tentu,, Head artinya kepala Shoot artinya tembakan,, jadi headshoot adalah tembakan yang mengenai kepala lawan. Seperti game FPS lainnya bila  kita menembak mengenai kepala (Head) dalam satu pelurupun lawan langsung bisa mati. Tapi tentunya melakukan headshot sendiri sangatlah sulit apabila kita tidak  terbiasa melakukannya. Inilah yang saya alami dulu ketika baru pertama-tama bermain point blank, saya liat temen saya... wah kok hebat ya,, dalam sekejap beberapa lawan di tumpasnya dan ada tanda chainheadshot yang artinya melakukan headshoot beruntun. Saya pun lalu mencari formula yang pas untuk memudahkan saya melakukan headshot, bahkan chainheadshot beruntun-untun........ 


Akhirnya... setelah mencoba beberapa cara saya langsung bisa menggunakan formula(cara) headshot saya dalam pertarungan... Tak main-main presentase headshoot saya yang semula pada pangkat V2 emas cuma 15% sekarang naik menjadi 31% di pangkat V3 pangkat 3 dengan mengorbankan beberapa presentase KD. Sekarang mendengar kalimat headshot atau bahkan chainheadshot pun sangat biasa bagi saya... Hyyyy mau tau caranya... yaaa kira-kira saya melakukan beberapa cara sebagai berikut


Sebelum itu anda harus mementingkan faktor-faktor berikut

Cara ke 1 : Faktor senjata
 Di headshot ini faktor senjata sangat berpengaruh bagi kenyamanan headshot pilih beberapa senjata yang mempunyai akurasi yang tinggi... saya coba beberapa senjata yang enak adalah sebagai berikut
1.  Kriss Super V
2. P90 (segala jenis)
3. MP7
4. M4A1 S 
Dan beberapa jenis tembak lainnya....

Cara ke 2 : Faktor kenyamanan komputer/laptop, posisi duduk,resolusi

 Faktor ini sangatlah berpengaruh bagi kenyamanan dan keenakan headshot anda.. biasanya komputer atau stelan resolusi pada cofing nya sangat pengaruh... aturlah segala sesuatu di perseference pengaturan point blank agar semuanya low, dan bytes nya buatlah menjadi 22 saja...

Cara Ke 3 : Lawan yang sepadan
  Untuk pertama tama anda sebaiknya mencari lawan yang sepadan... Baik dari segi pangkat maupun dari segi senjata.. Kalau sudah mahir yaaa,, terserah saja...

 JIKA FAKTOR-FAKTORNYA SUDAH DI PERHATIKAN BARUU SAYA BERI BEBERAPA TIPS SEBAGAI BERIKUT

 1.... Sebelumnya sudah dikatakan.. beberapa senjata yang enak adalah senjata yang mengutamakan firespeed dan akurasi.. nah anda pilihlah map yang tak terlalu lebar dan satu daratan,, Intinya map yang mengutamakan kecepatan daripada high damage seperti Crackdown,Mstation,Midnigt zone, Dan lain sebagainya
 2.... Gunakan pointer yang hanya berupa titik... akan lebih mudah....
 3..... Arahkan Pointer sekira-kiranya di atas bahu lawan tembak saja terus menerus dengan memencet arah    ke kanan dan ke kiri ,,logikanya buat apa 30 peluru apabila 1 peluru saja cukup untuk headshot ??
4.......Lakukan dengan penuh keyakinan bahwa  Face to Face saya ini akan ber akhiran Headshot.....


Demikian tips dari saya semoga bermanfaat...........................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar